Rabu, 15 Juni 2011

sekedar renungan

aku meminta kepada Allah setangkai bunga yang indah namun Ia memberikanku kaktus
aku meminta seekor hewan yang mungil nan imut tapi Ia memberi ku seekor ulat....
aku marah dan protes......
seiring berjalannya waktu kaktus itu berubah menjadi setangkai bunga yang indah bahkan sangat inda dan seekor ulat itu berubah menjadi kepompong dan menjadi kupu kupu yang begitu indahnya...
dari situ aku menyadari bahwa semua akan indah pada waktunya .
Allah tidak memberikan semua apa yang kita harapkan teatp Allah memberikan apa yang kita butuhkan .
di balik semua permasalahan dan ujian yang kita hadapi itu sebenernya tersimpan sebuah rencana indah oleh Allah SWT yang di siapkan untuk kita.
semoga aku menjadi hamba yang selalu bersyukur dan jauh dari segala kekufuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar